Antonio Conte: Kami Perlu Mengangkat Kepala dan Bangkit Kembali

- 13 Desember 2020, 18:04 WIB
Pelatih Inter Antonio Conte.
Pelatih Inter Antonio Conte. /Inter.it./

SERANG NEWS - Inter kembali akan melakoni laga Serie A melawan tuan rumah Cagliari dalam lanjutan Serie A pekan ke-11 di Sardegna Arena, Minggu 13 Desember 2020 pukul 18.30 WIB. 

Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan laga melawan Cagliari akan menjadi pertandingan sulit untuk itu dirinya berharap para pemain inter bisa bermain cepat sejak kick off dimulai. 

“Saya menduga pertandingan akan berjalan sulit. Ketika Anda menghadapi Cagliari, Anda selalu menemukan laga yang sulit. Kami harus bermain secara tepat sejak kick-off," kata Conte dilansir dari Inter.it. 

Antonio Conte juga menuturkan tersingkirnya Inter dari dari ajang Champions League terasa menyakitkan bagi dirinya dan tim, dirinya betul-betul percaya akan peluang Inter pada saat itu. 

Baca Juga: Mantan Striker Lazio Bruno Giordano: Pelatih Inter Antonio Conte Tidak Punya Rencana B 

Baca Juga: Kecewa Saat Lawan Shakhtar, Lautaro Martinez Kemungkinan Hengkang ke Barcelona  

"Kami mengubah keadaan ke jalur yang benar setelah berubah menjadi sulit usai menghadapi Real Madrid, dan kami kecewa karena tersingkir dengan cara yang demikian," ujarnya.  

"Kami sekarang perlu untuk mengangkat kepala dan terus melangkah maju. Benar bahwa terdapat rasa sakit dan penyesalan, namun kami tahu bahwa kami harus segera memainkan pertandingan lain sebaik mungkin.”

Antonio Conte juga berpesan kepada para fans untuk tidak menyerahkan diri pada pihak-pihak yang ingin menghancurkan apa yang sedang dibangun Inter saat ini. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Inter.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x