Gol Bunuh Diri Aubameyang, Arsenal Cetak Sejarah Minor Kalah 4 Kali Beruntun di Emirates

- 14 Desember 2020, 10:42 WIB
Aubemeyang cetak gol bunuh diri yang membuat Arsenal kalah dari Burnley di Emirates, Senin 14 Desember 2020.
Aubemeyang cetak gol bunuh diri yang membuat Arsenal kalah dari Burnley di Emirates, Senin 14 Desember 2020. /Twitter @arsenal/

SERANG NEWS - Arsenal belum lepas dari rekor minor di kompetisi Liga Ingris atau Premier Leugue 2020-2021 untuk laga kandang di Stadion Emirates.

Ini menyusul kekalahan 0-1 dari Burnley pada laga pekan ke 12, Senin 14 Desember 2020. Sialnya, kekalahan ini karena gol bunuh dari Aubumeyang.

Sang pelatih Mikel Arteta bahkan harus menyaksikan pil pahit karena anak asuhnya Granit Zhaxa harus dihanjar kartu merah dan membuat The Gunners harus bermain dengan 10 pemain.

Baca Juga: Dua Gol Penalti Ronaldo Bawa Juventus Menang Melawan Genoa

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Inter Milan Comeback Kalahkan Cagliari di Sedegna Arena

Insiden ini bermula dari pertengkaran dengan Dwight McNeil yang dilanggar Xhaka. Gelandang Swiss itu lantas berselisih dengan Westwood dan diganjar kartu kuning.

Wasit Graham Scott kemudian dipanggil untuk memeriksa monitor rekaman video VAR pinggir lapangan. Melihat tindakan tak patut dari Xhaxa yang jelas telah mencengkeram leher Westwood, wasit pun langsung mengusirnya dengan kartu merah.

Kartu merah pada menit ke 60 itu, membuat Arsenal tanpa pola permainan tidak jelas. Sialnya lagi, striker mereka Aubumeyang justru membuat gol bunuh diri saat laga memasuki menit ke73.

Baca Juga: Antonio Conte: Kami Perlu Mengangkat Kepala dan Bangkit Kembali

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x