Hasil Liga Italia, Inter Milan Comeback Kalahkan Cagliari di Sedegna Arena

- 13 Desember 2020, 22:42 WIB
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Inter Milan di Sedegna Arena, markas Cagliari.
Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan Inter Milan di Sedegna Arena, markas Cagliari. /Twitter @Inter_en/

SERANG NEWS - Inter Milan melawat ke Cagliari dengan kondisi tak menyenangkan pasca tersingkir dari Liga Champions.

Kendati demikian, skuad Antonio Conte kembali bangkit ke jalur kemenangan. Melawan Cagliari di Sedegna Arena, Minggu 13 Desember 2020, Inter Milan berhasil comeback dan menang dengan skor 1-3.

Kemenangan pada pekan ke 11 Liga Italia ini sekaligus mencatatkan Inter Milan menang tiga kali beruntun di Liga Domestik. Nerrazuri (24 poin) pun menempel ketat dengan AC Milan (26 poin) di puncak klasemen dan baru bertanding dini hari nanti.

Inter Milan bermain cukup dominan dengan 21 ujicoba dan 11 tendangan mengarah ke gawang. Hanya saja percobaan demi percobaan yang dilakukam tim Biru Hitam tak membuahkan hasil.

Tim tuan rumah justru unggul lebih dulu saat laga menyisakan waktu tiga menit jelang turun minum di waktu normal.

Gol tuan rumah dibuat Riccardo Sottil. Ia menceploskan bola lewat sepakan voli kaki kiri Riccardo Sottil dari dalam kotak penalti. Bola meluncur mulus ke sudut tiang jauh gawang Samir Handanovic.

Masuk babak kedua Inter Milan yang tertinggal satu gol mengambil inisiatif serangan. Percobaan pertama dilakukan Milan Skriniar.

Dia menekan dari sisi kiri dan mengirim umpan ke kotak penalti. Sayang bola yang disambut Matteo Darmian dengan sepakannya masih melayang ke atas gawang.

Ashley Young yang baru masuk lapangan menguasai bola di kotak penalti. Kemudian mengirim tendangan kaki kiri yang mampu ditepis Cragno.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x