Tayangan Liga Italia Malam ini Melalui Link Live Streaming Cagliari vs Inter Milan di beIN Sport

- 13 Desember 2020, 18:29 WIB
Link akses live streaming Cagliari vs Inter Milan di beIN Sport.
Link akses live streaming Cagliari vs Inter Milan di beIN Sport. /Capture MAXStream/

SERANG NEWS - Sedang berlangsung pertandingan Cagliari vs Inter Milan malam ini di Liga Italia pekan 13.

Laga Cagliari vs Inter Milan akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan secara live oleh beIN Sport dan link live streaming yang dapat diakses di akhir artikel.

Skuad Antonio Conte datang ke Cagliari dengan misi kemenangan untuk menenus kekecewaan setelah tersingkir dari Liga Champions.

Nerrazurri akan menurunkan trisula Lukaku-Barella-Skriniar sebagai juru gedor di lini depan. Mereka diplot untuk menembus benteng pertahanan tuang rumah.

Tiga juru gedor itu akan dibantu oleh Erickson yang sudah lama absen. Tentu saja, ini juga akan menjadi pembuktian gelandang asal Denmark yang kurang mendapat tempat sebagai pemain utama skuad Conte.

Antonio Conte datang dengan misi menghilangkan semua rasa sakit terdepak dari Liga Champions.

"Yang telah memahami perkataannya dan hari ini akan mencoba mempraktikkannya di Cagliari. Kata scudetto rupanya tidak bisa diucapkan, tapi sekarang menjadi prioritas," katanya dikutip dari La Gazzeta Della Sport.

"Untuk menang, Anda membutuhkan yang terbaik dari tim, meskipun terpengaruh oleh Liga Champions, tetapi juga beberapa berita (yang diharapkan)," sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

Inter Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 21 poin. Mereka juga satu kali mengalami kekalahan sepanjang turnamen berlangsung.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: La Gazetta Dello Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah