Dominasi Laga, Manchester City Harus Puas Bermain Imbang Melawan West Brom di Stadion Etihad

- 16 Desember 2020, 05:46 WIB
Pemaian Manchester City Gundogan.
Pemaian Manchester City Gundogan. /Twitter @Mancity/

SERANG NEWS - Manchester City mendominasi permainan saat menjamu West Brom di Stadion Etihad, Rabu 16 Desember 2020 dini hari atau Selasa waktu setempat.

Hanya saja, serangan yang coba dibangun skuad anak asuh Pep Guardiola tak banyak melahirkan gol. Manchester City pun harus puas berbagi poin dengan tamunya pada laga pekan ke 13 Liga Inggris.

Dominasi diperlihatkan Manchester City atas West Bromwich Albion ditunjukkan sejak awal laga dimulai.

Baca Juga: Bertandang ke Wolves, Chelsea Kembali Kalah Secara Dramatis di Masa Injury Time

Tercatat penguasaan bola yang ditunjukkan De Bruyne cs, mencapai 77 persen dengan 26 percobaan tembakan sepanjang laga. Hanya saja, tujuh saja yang menemui sasaran dan menghasilkan satu gol.

Angka statistika itu melanggengkan tren buang-buang peluang yang jadi narasi utama dari penampilan Manchester City sepanjang musim ini. Baik dalam laga domestik di Liga Inggris maupun di Liga Champions.

Manchester City memecah kebuntuan dan memimpin pada menit ke-30. Gol tercipta ketika Ilkay Gundogan menerobos ke dalam kotak penalti untuk menyelesaikan umpan tarik Raheem Sterling dan menjebol gawang tim tamu.

Baca Juga: Update Game Terbaru, Kode Redeem ML (Mobile Legends) per Selasa 15 Desember 2020, Bisa Klaim Hadiah

Gol itu menyudahi paceklik kontribusi gol Gundogan di Liga Inggris untuk Manchester City yang sudah berlangsung 22 pertandingan lamanya. Sebelumnya, terakhir kali gelandang Jerman itu mencetak gol ke gawang Leicester City pada Desember 2019.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah