Inter Milan Tempel AC Milan di Puncak Klasemen Liga Italia Setelah Kalahkan Napoli

- 17 Desember 2020, 12:33 WIB
Romelu Lukaku cetak gol penalti untuk bawa Inter Milan kalahkan Napoli 1-0, di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis 17 Desember 2020.
Romelu Lukaku cetak gol penalti untuk bawa Inter Milan kalahkan Napoli 1-0, di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis 17 Desember 2020. /Twitter @Inter_en/

SERANG NEWS - Inter Milan berhasil menuntaskan laga pekan 12 Liga Italia atas tamunya Napoli dengan skor 1-0 di Gieseppe Meazza, Kamis 17 Desember 2020 dini hari.

Kemenangan itu dibuat atas gol semata wayang Romelo Lukaku melalui titik putih. Tidak hanya mengamankan poin penuh, Inter Milan menempel ketat rival sekotanya AC Milan yang ditahan Genoa dengan skor 2-2.

Inter Milan kini mengoleksi 27 poin, atau terpaut satu angka dibelakang AC Milan yang memiliki 28 poin di puncak klasemen.

Sementara, Napoli harus turun ke peringkat 4 dengan 23 poin. Tertinggal satu angka dari Juventus yang ditahan imbang Napoli di Allianz Arena, Turin.

Baca Juga: Liverpool Kudeta Tottenham Dari Puncak Klasemen Liga Inggris Lewat Gol Firmino di Masa Injury Time

Sata laga baru berjalan, Napoli berusaha mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Sayang, Dries Mertens mengalami cedera pergelangan kaki saat berusaha menguasai bola umpan silang dan harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-16.

Beberapa saat kemudian, Inter balas mengancam melalui sepakan melebar Lautaro Martinez setelah Nicolo Barella mencegat operan Kalidou Koulibaly.

Peluang lain didapat Napoli melalui sepakan Piotr Zielinski yang melebar dan sepakan Lukaku juga belum tepat sasaran. Laga babak pertama berjalan tanpa gol.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 17 Desember 2020, Apakah Elsa Akan Diceraikan Nino

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara Serie A Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x