Jadwal Liga Inggris, Peluang Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Menjauh Dari Kejaran Tottenham

- 19 Desember 2020, 04:25 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan 14.
Jadwal Liga Inggris pekan 14. /Capture Mola TV/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris pekan ke 14 bakal menjadi peluang Liverpool kokoh di puncak klasemen dan menjauh dari Tottenham di posisi kedua.

Pasalnya, Liverpool bakal bertandang ke Crystal Palace, yang notabene di pertemuan Liga Inggris punya rekor minor bertemu The Reds.

Lima laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool selalu dapat menaklukan Crystal Palace. Termasuk pertemuan terakhir Liverpool vs Crystal Palace di Anfiled pada 25 Juni 2020.

Liverpool berhasil menak telak dengan skor 4-0 atas Crystal Palace. Mohamed Salah dan Fabinho menjadi bintang yang masing-masing mencetak satu gol dan satu assist. Sementara dua gol lainnya disumbangkan Trent Alexander-Arnold dan Sadio Mane.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 19 Desember 2020, Cancer: Anda Tidak Cukup Tidur!

Jika hal itu kembali terjadi, maka Liverpool bisa semakin mempertebal jarak di Liga Inggris atas rival terdekatnya Totthenham yang berhadapan dengan Leicester.

Saat ini Liverpool mengumpulkan 28 poin, atau memiliki selisih tiga angka setelah pekan lalu mengalahkan sekaligus mengkudeta Tottenham dengan skor 2-1 di Anfiled.

Raihan itu membuat Totthenham berada di posisi kedua dengan 25 poin. Skuad anak asuh Jore Mourinho ini terpaut satu angka dengan Southampton dan Leicester dengan 24 poin, yang masing-masing berada di urutan tiga dan empat.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PIP Sudah Cair, Buruan Login Link pip.kemdikbud.go.id/ Berikut Ini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x