Akses Live Streaming Southampton vs Manchester City di Liga Inggris Malam ini Malaui beIN Sport

- 19 Desember 2020, 20:48 WIB
Link live streaming Southampton vs Manchester City disiarkan secara live oleh Mola TV.
Link live streaming Southampton vs Manchester City disiarkan secara live oleh Mola TV. /twitter.com/@ManCity

SERANG NEWS Manchester City melakukan perjalanan ke Southampton setelah melakoni hasil imbang berturut-turut yang semakin menjauhkan harapan gelar Liga Inggris atau Premier Leugue.

Kickoff dimulai pukul 22.00 WIb dan dapat disaksikan melalui live streaming Southampton vs Manchester City di Mola TV yang dapat diakses di akhir artikel.

Southampton kembali berhadapan dengan lawan kuat di pekan ke-14 Premier League 2020-2021. Setelah menjamu Arsenal di pekan sebelumnya, Oriol Romeu cs akan menerima lawatan Manchester City di St. Mary's Stadium pada Malam ini, Sabtu 19 Desemberr 2020.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris, Peluang Liverpool Kokoh di Puncak Klasemen Menjauh Dari Kejaran Tottenham

Meski di pertemuan musim lalu mampu menaklukkan The Citizens di kandang, laga kali ini akan sangat berbeda bagi Soton. Apalagi, armada Pep Guardiola bertekad terus mendongkrak posisinya di papan atas klasemen.

The Citizens terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Liverpool dengan satu pertandingan tersisa. Sementara Southampton empat poin lebih baik di posisi ketiga setelah awal musim yang luar biasa.

Manchester City tampaknya senang menerima satu poin dari pertandingan derby baru-baru ini dengan Manchester United. Tetapi hanya ada sedikit yang bisa dirayakan menyusul hasil imbang 1-1 hari Selasa dengan West Bromwich Albion.

Baca Juga: Akses Live Streaming Barcelona vs Valencia di Liga Spanyol Pekan 13 Melalui Live beiN Sport

Ilkay Gundogan membuka skor dan tampaknya menjadi kemenangan rutin pada saat itu, hanya untuk gol bunuh diri Ruben Dias - ditambah serangkaian penyelamatan Sam Johnstone - untuk menggagalkan Manchester City.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x