Dua Gol Ronaldo Permalukan Barcelona dan Bawa Juventus Juara Grup G Liga Champions

- 9 Desember 2020, 07:33 WIB
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions.
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai membawa Juventus menundukan Barcelona di Camp Nou pada Laga Liga Champions, Rabu 9 Desember 2020. Ronaldo mencetak dua gol untuk bawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions. /Twitter @juventusfcen/

SERANG NEWS - Cristiano Ronaldo benar-benar menunjukkan kelasnya sebagai mega bintang sepakbola dunia.

Pemain asal Portugal ini mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Camp Nou, Spanyol, Selasa waktu setempat atau Rabu 9 Desember 2020 dini hari.

Berkat gol itu, eks pemain Real Madrid dan Sporting Lisbon ini berhasil membawa Juventus revans dari raksasa Catalans dengan skor meyakinkan tiga gol tanpa balas. Hasil itu sekaligus membawa Juventus menjadi juara Grup G Liga Champions.

Baca Juga: Laga PSG vs Istanbul Basaksehir Tertunda di Menit 14 Karena Tindakan Rasis Asisten Wasit

Cristiano Ronaldo menyarangkan dua gol dari titik penalti ke gawang Barcelona dalam pertandingan kali ini. Gol bintang berjuluk CR7 ini juga membayar lunas absennya Kapten Portugal itu di pertemuan pertama akhir Oktober silam karena masih terbelit hasil positif tes Covid-19.

Kalau itu skuad Andrea Pirlo harus takluk di Allianz Stadium dengan skor 2-0 untuk kemenangan Las Blaugranas.

Kendati kedua tim sama-sama sudah lolos, laga kali ini menarik karena jadi pertemuan pertama Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Dikalahkan Leipzig 3-2, Manchester United Tersingkir Dari Liga Champions

Sayangnya, Messi yang kembali merumput setelah absen dari dua laga Liga Champions terakhir Barcelona tak mampu meninggalkan jejak apapun dalam laga kali ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah