Hasil Liga Champions, Mistar Gawang Antarkan Lazio ke Babak 16 Besar

- 9 Desember 2020, 04:20 WIB
Hasil pertandingan Lazio vs Club Brugge berakhir dengan skor 2-2.
Hasil pertandingan Lazio vs Club Brugge berakhir dengan skor 2-2. /Instagram @official_lazio./

SERANG NEWS - Hasil Liga Champions matchday terakhir Gruf F antara tuan rumah Lazio melawan tamunya Club Brugge berakhir imbang 2-2. 

Hasil imbang yang diraih pasukan Simone Inzaghi ini sudah cukup untuk mengantarkan Lazio lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

Bermain di Stadion Olimpico, Lazio unggul lebih dulu setelah sepakan Luis Alberto dari dalam kotak penalti berhasil menggetarkan gawang Club Brugge yang dijaga Simon Mignolet. 

Namun keunggulan Lazio tidak bertahan lama, berselang tiga menit kemudian Club Brugge berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Ruud Vormer. 

Baca Juga: Head to Head Messi vs Ronaldo Jelang Liga Champions Live SCTV Malam ini 

Baca Juga: Real Madrid vs Borussia Mochengladbach, Prediksi dan Susunan Pemain Penentu Babak 16 Besar

Pada menit ke-26 Lazio mendapatkan hadiah penalti setelah Ciro Immobile dilanggar oleh Clinton Mata di dalam kotak penalti. 

Immobile yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan peluang dan berhasil menjalankan tugas dengan baik untuk mengubah skor jadi 2-1.

Pada menit ke-39 Club' Brugge harus bermain dengan 10 orang setelah Eduard Sobol diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua usai melanggar pemain tuan rumah.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x