Waw! Ronaldo dan Messi Telah Mencetak 1462 Gol, Ini Rincian Statistiknya 

- 8 Desember 2020, 23:09 WIB
Duel seru antara Ronaldo dan Messi akan tersaji dalam lanjujtan Liga Champions Grup G, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB.
Duel seru antara Ronaldo dan Messi akan tersaji dalam lanjujtan Liga Champions Grup G, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. /Instagram@juventus

SERANG NEWS - Jadwal Liga Champions match day terakhir di Grup G akan mempertemukan duel sarat gengsi antara Barcelona melawan Juventus. 

Duel tersebut akan berlangsung di markas Blaugrana stadion Camp Nou, pada hari Selasa 8 Desember waktu setempat atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. 

Pada pertandingan kali ini akan kembali mempertemukan dua bintang dunia sepakbola abad ini yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. 

Kedua pemain bintang tersebut, bertemu lagi untuk pertama kalinya setelah 31 bulan berlalu, saat Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada Juli 2018 lalu. 

Baca Juga: Real Madrid vs Borussia Mochengladbach, Prediksi dan Susunan Pemain Penentu Babak 16 Besar 

Baca Juga: Barcelona vs Juventus Berebut Juara Grup, Bonnuci Sebut Ronaldo & Messi Dua Alien Sepak Bola

Kedua pemain tersebut memiliki rekor pribadi masing-masing yang mentereng baik dalam urusan mencetak gol maupun gelar pribadi Ballon d'Ors. 

Jika digabungkan Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan pahlawan Barcelona Lionel Messi telah mencetak 1462 gol diantara keduanya. 

Keduanya juga bila disandingkan dalam perolehan gelar Ballon d'Ors maka telah memenangkan 11 Ballon d'Ors. Dengan rincian Cristiano Ronaldo 5 gelar dan Lionel Messi dengan 6 gelar. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah