Head to Head Messi vs Ronaldo Jelang Liga Champions Live SCTV Malam ini

- 8 Desember 2020, 23:11 WIB
Head to Head Ronaldo vs Messi jelang Liga Champions Live SCTV Malam ini.
Head to Head Ronaldo vs Messi jelang Liga Champions Live SCTV Malam ini. /Twitter/#UCLdraw/@ChampionsLeague/

SERANG NEWS - Jadwal pamungkas fase grup Liga Champions machtday 6 mempertemukan Barcelona vs Juventus. Pertemuan ini juga menjadi kembalinya persaingan dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada laga sebelumnya di Allianz Stadium, Catalans menang 2-1 Boanconerri. Namun, saat itu Cristiano Ronaldo tidak bisa bertanding karena terpapar Covid-19.

Dini hari nanti, laga Barcelona vs Juventus akan berlansung mulai pukul 03.00 WIB. Pertandingan akan disirakan live di SCTV. Selain itu melalui live streaming yang akses link-nya dapat diakses di akhir artikel.

Pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan menjadi pemandingan dan keseruan sendiri. Pasalnya dalam satu setengah dekade ini, mereka berdualah yang menjadi pemilik tropi dan penghargaan dunia sepak bola.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live Streaming PSG vs Istanbul Basaksehir, Tuchel: Fokus Lolos 16 Besar UCL

Laporan Football-Italia menyebut, Bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan kapten Barcelona Lionel Messi telah mencetak 1.462 gol dan memenangkan 11 Ballon d'Ors.

Kedua mega bintang ini bertemu lagi untuk pertama kalinya dalam 31 bulan, sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada Juli 2018. CR7 tercatat sembilan tahun di La Liga dan menjadi persaingan penting Barcelona dan Messi.

Football-Italia menyebut, Messi tampaknya akan keluar musim panas ini. Tetapi tetap diam karena klub tidak siap untuk membiarkan pahlawan mereka meninggalkan Camp Nou.

Messi dan Ronaldo akan bertemu untuk ke-34 kalinya secara total dan mempersiapkan pertemuan keenam mereka di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah