Jadwal Liga Champions Live Streaming PSG vs Istanbul Basaksehir, Tuchel: Fokus Lolos 16 Besar UCL

- 8 Desember 2020, 22:38 WIB
 PSG vs Istanbul Basaksehir akan tersaji di stadion Parc des Princes, Rabu 9 Desember 2020 pada pukul 3.00 dini hari WIB.
PSG vs Istanbul Basaksehir akan tersaji di stadion Parc des Princes, Rabu 9 Desember 2020 pada pukul 3.00 dini hari WIB. /Twitter/@PSGIndonesia.

SERANG NEWS - Paris Saint-Germain (PSG) menjamu vs Istanbul Basaksheir dalam laga final fase grup H Liga Champions, Rabu dini hari nanti.

Laga yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Prancis ini akan menjadi penentu tiket melaju lolos 16 besar Liga Champions.

Saat ini PSG berada di peringkat kedua dengan raihan 9 angka. Poin ini sama dengan Manchester United yang berada di posisi puncak dan RB Leipzig di posisi ketiga.

Maka, baik PSG, MU dan Leipzig sama-sama berpeluang lolos dengan penentuannya pada laga terakhir yang akan dihelat pada Rabu 9 Desember 2020 dini hari.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Melalui Akses Live Streaming RB Leipzig vs Manchester United di TV Online

PSG mungkin lebih diuntungkan karena bertemu dengan Istanbul Basaksheir yang sudah dipastikan gugur karena baru mengumpul 3 poin. Sedangkan Leipzig dan Manchester United harus saling bunuh pada laga yang dihelat di Red Bull Arena, Jerman.

Menjelang pertandingan, pelatih PSG Thoma Tuchel menyatakan tim sudah siap menjamu tamunya.

"Tujuan nomor satu adalah untuk menang. Kami tidak boleh memikirkan hal lain dan kami bersiap untuk setiap pertandingan untuk memenangkan mereka," katanya dikutip SerangNews.com dari laman resmi klub, Selasa 8 Desember 2020.

Tuchel mengatakan harus menunjukkan rasa hormat yang sama untuk setiap pertandingan "Itu berarti berada di posisi 100%. Jika kami finis di puncak grup, maka kami akan menjalani leg kedua di kandang," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PSG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah