Ucapan Duka untuk Diego Maradona Dari Legenda Hidup Pesepak Bola Dunia

- 27 November 2020, 09:27 WIB
Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona.
Legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona. /Twitter @UEFA

SERANG NEWS - Legenda sepak bola dunia Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu 25 November 2020 akibat serangan jantung.

Meninggalnya Diego Maradona yang dikenal dengan gol 'Tangan Tuhan' membuat publik pecinta sepakbola dunia berduka. Sebab, Maradona adalah pemain sepak bola yang dinilai menjadi salah satu pesepak bola jenius dan terbaik di dunia.

Duka kepada Diego Maradona pun membuat para legenda sepak bola terbaik dunia lainnya turut berduka dan kehilangan salah satu pemain yang menghantarkan Argentina Juara Dunia dua kali itu.

Legenda hidup Zinedine Zidane yang saat menjadi pelatih Real Madrid menyebut Diego Maradona sebagai pemain jenius.

Baca Juga: Penghormatan kepada Diedo Maradona, Skuad Napoli Mengenakan Jersey Nomor 10 saat Melawan Rijeka

Dirinya merasa tersihir atas permainan atraktif yang ditunjukkan Maradona dalam mengolah si kulit bundar di lapangan hijau.

"Terima kasih atas Sihir Anda di lapangan Diego Armando. Ini adalah momen yang sangat menyedihkan bagi dunia sepak bola, seorang jenius telah pergi!," tulis Zinedine Zidane melalui akun instagramnya.

Senada dikatakan legenda sepak bola Prancis Thierry Hendri yang merasa terinspirasi sosok Diego Maradona dalam dunia sepak bola.

"Rasanya seperti kemarin, sudah cukup umur untuk menonton Piala Dunia pertama yang bisa saya ingat (1986). Dia mempesona. Itu adalah Piala Dunia-nya. Ada begitu banyak kenangan," tulis legenda Barcelona ini.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x