Wow! Aplikasi Zoom Tambah Durasi Panggilan Gratis Jelang Musim Liburan di Amerika Serikat

- 16 November 2020, 10:51 WIB
Zoom
Zoom /Tangkapan layar instagram ivooxid/

SERANGNEWS.COM - Pada tanggal 26 November 2020 pukul 12.00 WIB sampai 27 November 2020 pukul 18.00 WIB, platform konferensi video Zoom akan menambah durasi panggilan gratis.

Aplikasi Zoom sendiri meroket selama pandemi virus corona berkat keanggotan Zoom Basic yang tidak berbayar, mengizinkan pengguna mengadakan pertemuan virtual secara gratis selama 40 menit.

Bertepatan dengan musim liburan Thanksgiving di Amerika Serikat aplikasi tersebut bakal memperpanjang durasi gratis.

Baca Juga: Soal RUU Minol Fahira Idris: 10 Tahun Selalu Gagal, Saya Minta Kali Ini DPR dan Pemerintah Serius

"Sebagai rasa terima kasih untuk pelanggan, kami akan mencabut batas 40 menit untuk semua pertemuan global," kata Zoom lewat akun Twitter @zoom_us, seperti dikutip Serangnews.com dari Antara Senin 16 November 2020.

Meski demikian, Zoom tidak menuliskan secara rinci berapa durasi yang diberikan untuk panggilan gratis pada tanggal tersebut, namun, muncul dugaan tidak ada batasan waktu.

Baca Juga: Berbeda Pada Pilkada Serentak 2018 Lalu, PAN di Pilkada Serentak 2020 Pasang Kadernya di 56 Daerah

Platfom konferensi video menjadi andalan untuk menggantikan pertemuan fisik selama pandemi Covid-19, mulai dari rapat kantor, sekolah hingga acara sosial seperti pertemuan keluarga.

Platform konferensi video lain juga memberikan akses panggilan gratis terbatas, seperti Google Meet selama 60 menit dan Cisco Webex 50 menit.***

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x