Cara Selebritas Indonesia Denada dan Cut Memey Mengembalikan Semangat Olahraga Saat Malas

- 13 November 2020, 22:50 WIB
Denada Tambunan dan Cut Memey
Denada Tambunan dan Cut Memey /Foto Antara/

SERANGNEWS.COM - Setiap orang pasti mengalami Fase malas berolahraga. Padahal olahraga harusnya rutin dilakukan terlebih bagi yang menginginkan tubuh yang ideal.

Untuk mengembalikan semangat berolahraga ketika dalam posisi malas selebritas Indonesia yaitu Denada Tambunan dan Cut Memey memiliki trik ketika gairah berolahraga mengendor.

Trik yang dilakukan Denada yaitu dengan melihat kembali catatan yang sebelumnya ia buat dari awal kenapa dia memulai olahraga.
Sehingga dengan itu membuatnya kembali bersemangat.

Baca Juga: Dua Penyebar Video Syur Mirip Gisep Ditangkap Polisi dan Ditetapkan sebagai Tersangka

"Kalau mulai malas, ingat tujuan, list mengapa aku berolahraga selain cinta sama olahraga. Aku ingin sehat, bugar, ingin bisa nemenin anak sampai nanti dia dewasa, ingin awet muda, lebih happy. Begitu aku baca, sudah langsung bisa kembalikan semangatku lagi," katanya seperti dikutip Serangnews.com dari Antara Jum'at 13 November 2020.

Sama hal dengan yang dilakukan dengan Denada. Selebritas lainnya yaitu Memey juga melakukan hal yang sama melihat kembali daftar alasannya berolahraga untuk bisa membantu mengembalikan semangatnya.

"Aku adopted gaya hidup sehat, bikin list alasan melakukan ini, aku mau menua dengan sehat, bisa tetap berolahraga sampai tua, ingin tetap bisa aktif bergerak," ungkapnya.

Baca Juga: Polisi akan Panggil Gisel dan Saksi Ahli IT untuk Ungkap Pembuat Video Syur Mirip Gisel

Memey berpesan dalam berolahraga seseorang perlu tahu kondisi tubuhnya dan penting melakukan istirahat.***

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x