Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

- 8 Mei 2022, 18:45 WIB
Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari penyakit
Tips Merawat Kulit Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari penyakit /pixabay/ boaphotostudio

SERANG NEWS – Berikut ini tips merawat kulit agar tetap sehat dan terhindar dari masalah kulit.

Kesehatan kulit itu merefleksikan kesehatan di tubuh kamu, kulit merupakan salah satu aset yang berharga yang harus kamu jaga.

Untuk mendapatkan kulit yang sehat, baik dari dalam maupun dari luar, yang harus kamu lakukan adalah merawat kulit kamu mulai dari sekarang.

Baca Juga: Jangan Dianggap Sepele, 5 Hal Ini Bisa Jadi Penyebab Gemuk, Berikut Penjelasannya

Ada berbagai cara merawat kulit, misalnya seperti tidur yang cukup, tetap terhidrasi, dan mencari produk perawatan kulit yang tepat.

Nah berikut ini SerangNews.Com akan membagaikan tips perawatan kulit yang bisa kamu aplikasikan untuk menjadi kebiasaan yang baik, sebagaimana dilansir dari kanal Youtube SKWAD Health pada Minggu 08 Mei 2022.

Berikut adalah tips merawat kulit dari dr Naomi Laura dalam kanal Youtube SKWAD Health, yang SerangNews.Com rangkum untuk kamu, adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Stop Belanja Berlebihan dengan Melakukan 5 Tips Antisipasi Ini, Bikin Hemat Pengeluaran

1. Rajin membersihkan dan melembabkan kulit wajah. Minimal dengan mencuci wajah 2 kali sehari. Yaitu setiap pagi dan malam sebelum tidur.

Gunakan toner dan pelembab. Toner berfungsi untuk membersihkan bekas-bekas minyak.ataupun bekas riasan make up yang mungkin tidak terangkat oleh sabun cuci muka. Pelembab digunakan untuk menutrisi kulit.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x