Tas Ini Mirip Kucing Asli, Harganya Bikin Melongo tapi Bikin Cat Lovers Jatuh Cinta

- 8 Mei 2022, 09:41 WIB
Tas kucing tampak asli menghebohkan netizen.
Tas kucing tampak asli menghebohkan netizen. /Instagram @nekoseisaku_pico/

SERANG NEWS – Kucing memang salah satu hewan yang paling manis dan menggemaskan di bumi ini.

Sudah banyak merchandise dibuat dengan gambar atau pola berbentuk kucing. Dimulai dari pakaian, tas, gelas, buku, dompet, miniatur, boneka, dsb.

Di Jepang ada seorang ibu rumah tangga bernama Miho Katsumi yang menjual tas ransel seperti kucing asli. Tas kucing ini merupakan hasil karya tangan Katsumi sendiri.

Baca Juga: Selera Fashion Simple, Yuk Mengenal Kakak Rosé BLACKPINK, Alice Park Memukau Publik dengan Kecantikannya

Tas ini tampak seperti kucing asli dengan bantalan kaki yang berwarna merah muda, mata besar berkilau, dan ekor berbulu. Saking lucu dan bagusnya tas ini, dunia Twitter di Jepang sempat digegerkan dengan beredarnya foto tas kucing ini.

Katsumi sudah membuat replika berbagai macam kucing antara lain kucing Persia, Munchkin, dan British Shorthair. Ia menggunakan bulu palsu yang ia warnai sendiri.

Membuat tas kucing sebagus dan sedetail buatan Katsumi tentunya bukan hal mudah. Wanita yang berdomisili di Prefektur Fukui ini mengatakan bahwa ia membutuhkan satu minggu untuk mendesain setiap tas dan satu hingga tiga bulan untuk membuatnya.

Baca Juga: Viral Brand Lokal Disebut Ikut Paris Fashion Week, Ini Tanggapan dari Gekrafs

Katsumi mengaku terkadang ia membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai hasil yang memuaskan. Tak heran harga yang dibanderol untuk tas ini cukup mahal, yakni 140.000 Yen atau sekitar Rp16 juta.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x