Brand Lokal Indonesia Mengaku Tampil di Paris Fashion Week, Lucky Heng Ungkap Hal Mengejutkan

- 8 Maret 2022, 15:16 WIB
Brand Lokal Indonesia Mengaku Tampil di Paris Fashion Week, Lucky Heng Ungkap Hal Mengejutkan.
Brand Lokal Indonesia Mengaku Tampil di Paris Fashion Week, Lucky Heng Ungkap Hal Mengejutkan. /Instagram @parisfashionweek./

SERANG NEWS – Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan berita brand lokal yang tampil di acara Paris Fashion Week 2022.

Di sosial media Twitter acara Paris Fashion Week ini masih menjadi salah satu trending topik yang banyak dibicarakan orang.

Dilansir Pikiran Rakyat Lucky Heng, menyebut jika bran-brand local dari Indonesia hanya mengaku-ngaku tampil dalam acara Paris fashion Week.

Sebenarnya brand-brand lokal Indonesia yang datang ke acara Paris Fashion Week, hanya tampil saja namun tidak menampilkan koleksi-koleksinya di acara tersebut. 

Baca Juga: Ditanya Kemungkinan CLBK, Usai Putus dari Ridho Illahi, Sambil Terharu Ini Jawaban Dinar Candy

“Singkat cerita ini adalah brand-brand yang melakukan show di kota Paris, pada jadwal yang bertepatan dengan tanggal Paris Fashion Week Official. Just a show in Paris but not on Paris Fashion Week,” katanya.

Tegas Lucky, jika Paris Fashion Week resmi ini cuma ada satu, yaitu diselenggarakan Federation de Ia Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Dalam unggahan yang lain, Lucky Heng menyatakan, dirinya menyuarakan ini hanya untuk meluruskan informasi yang salah, bahwa ia tidak berniat untuk menyerang brand lokal.

Hanya saja ia khawatir masyarakat Indonesia yang belum paham fashion dibodohi dengan informasi keliru. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Pikiran Rakyat Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah