Selera Fashion Simple, Yuk Mengenal Kakak Rosé BLACKPINK, Alice Park Memukau Publik dengan Kecantikannya

- 16 April 2022, 20:51 WIB
Sering Gunkan Fashion Simple, Yuk Mengenal Kakak Rosé BLACKPINK, Alice Park Memukau Publik dengan Kecantikannya
Sering Gunkan Fashion Simple, Yuk Mengenal Kakak Rosé BLACKPINK, Alice Park Memukau Publik dengan Kecantikannya /KBIZoom /

SERANG NEWS - Tidak hanya cantik, kakak dari Rosé, Alice Park juga memiliki selera fashion yang bagus. 

Karena keempat anggota BLACKPINK adalah superstar K-pop A-list, keempat gadis ini memiliki pengaruh skala global. 

Oleh karena itu, tidak sulit untuk memahami bahwa segala sesuatu di sekitar BLACKPINK menarik bagi publik, terutama saudara kandung para anggota. 

Diketahui bahwa tidak hanya Jisoo, Rosé juga memiliki seorang kakak perempuan, Alice Park, yang 4 tahun lebih tua darinya. Sama seperti saudaranya, Alice Park memiliki kecantikan yang tak tertahankan.  

Baca Juga: Peringkat Reputasi Idol K-pop Pria di Bulan April, Jimin BTS, G-Dragon BIGBANG Diposisi Teratas

Identitas kakak perempuan Rosé telah terungkap sejak lama. Dan sejak saat itu, Alice Park menerima banyak pujian tentang kecantikannya. 

Alice Park menarik perhatian dengan wajah yang bersih, hidungnya yang tinggi, mata yang tajam, dan dagu yang elegan walau hanya memakai riasan tipis dengan rambut diikat atau dibiarkan longgar. 

Di laman jejaring sosialnya, Alice Park juga cukup terbuka. Ia tak segan-segan membagikan foto close-up kecantikannya, terutama sudut kemiringan yang ekstrem. 

Tak hanya cantik, Alice Park juga memiliki selera fashion yang stylish. Kakak Rosé tidak menyukai barang-barang mewah. Gayanya berkisar pada item paling dasar seperti t-shirt, sweater warna solid, jeans, dll.  

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x