Peringkat Reputasi Idol K-pop Pria di Bulan April, Jimin BTS, G-Dragon BIGBANG Diposisi Teratas

- 16 April 2022, 13:34 WIB
Peringkat Reputasi Idol K-pop Pria di Bulan April, Jimin BTS, G-Dragon BIGBANG Diposisi Teratas
Peringkat Reputasi Idol K-pop Pria di Bulan April, Jimin BTS, G-Dragon BIGBANG Diposisi Teratas /Tangkap layar/Soompi

SERANG NEWS - Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi Idol K-pop bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup.

Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 703 anggota boy grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 16 Maret hingga 16 April.

Jimin BTS mempertahankan posisinya di daftar teratas untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.877.359, menandai peningkatan 33,72 persen dalam skornya sejak Maret.

Baca Juga: Disebut Army Garis Keras, Luna Maya Kantongi Tiket Golden VIP Konser BTS di Las Vegas, Ini Potretnya

Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kuncinya termasuk Instagram, hashtag, dan Our Blues.

sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk berpartisipasi, tantangan,” dan peningkatan. Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor 87,09 persen reaksi positif.

Sementara itu, G-Dragon BIGBANG naik ke peringkat kedua setelah menikmati kenaikan mengejutkan 335,02 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak bulan lalu.

Baca Juga: Luna Maya Trending di Twitter Lantaran Pamer Nonton Konser BTS Las Vegas, Ini Komentar Army Indonesia

Total skornya untuk April mencapai 5.756.906. Kang Daniel Wanna One menempati posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.468.359, menandai peningkatan skornya sebesar 25,92 persen sejak Maret.

Kemudian disusul kembali oleh BTS menyapu tiga tempat berikutnya dalam daftar, dengan V di tempat keempat, Jin di kelima, dan Jungkook di keenam.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x