5 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Diam-diam Kata dr Zaidul Akbar, Poin Pertama Lakukan Setiap Hari

- 15 April 2022, 19:41 WIB
5 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Diam-diam Kata dr Zaidul Akbar, Poin Pertama Lakukan Setiap Hari
5 Tips Menurunkan Berat Badan Secara Diam-diam Kata dr Zaidul Akbar, Poin Pertama Lakukan Setiap Hari /Pixabay/Sound On. /

SERANG NEWS - Ahli kesehatan herbal dr Zaidul Akbar membagikan informasi tentang tips menurunkan berat badan secara diam-diam.

Informasi tersebut diunggah oleh dr Zaidul Akbar dalam akun instagram dietbumil yang dikutip oleh SerangNews.com pada Jumat, 15 April 2022.

Di dalam unggahan tersebut dr Zaidul Akbar memberikan 5 tips dan cara agar berat badanmu turun yang bisa dilakukan secara diam-diam.

Tips ini khusus untuk kamu yang selama ini sudah mencoba berbagai macam diet tapi tak kunjung langsung juga. Dan kamu mulai stres karena temanmu meragukan niat dietmu. Nah ini solusinya : 

Baca Juga: Mempunyai Khasiat Luar Biasa Ini 4 Manfaat Buah Pir Menurut dr Zaidul Akbar, Nomor Terakhir Paling Mengejutkan

1. Mulai minum air putih sejak bangun tidur.

Pastikan di kamarmu sudah tersedia air di dalam botol berukuran 1,5 liter, habiskan dalam waktu 2-3 jam. Lakukan hal tersebut sebanyak 2 kali dalam sehari.

2. Sarapan sehat

Usahakan untuk sarapan dengan menu sehat lebih baik 30 menit setelah bangun tidur di pagi hari. Pilih sarapan yang rendah karbohidrat, rendah kalori, rendah GI tapi tinggi protein.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x