Resep Ramuan Herbal Meredakan Maag Tukak Lambung yang Berbahan Dasar Kacang Hijau Menurut dr Zaidul Akbar

- 28 April 2022, 15:35 WIB
Berikut resep ramuan herbal untuk meredakan maag tukak lambung yang berbahan dasar kacang hijau menurut dr Zaidul Akbar.
Berikut resep ramuan herbal untuk meredakan maag tukak lambung yang berbahan dasar kacang hijau menurut dr Zaidul Akbar. /Pixabay.com/PDPics

SERANG NEWS - Berikut resep ramuan herbal untuk meredakan maag tukak lambung yang berbahan dasar kacang hijau menurut dr Zaidul Akbar.

Resep Ramuan Herbal Meredakan Maag Tukak Lambung yang Berbahan Dasar Kacang Hijau Menurut dr Zaidul Akbar

Ahli kesehatan herbal dr Zaidul Akbar membagikan informasi tentang resep ramuan herbal untuk meredakan maag tukak lambung.

Informasi tersebut diunggah oleh dr Zaidul Akbar melalui akun instagram nasehatkesehatan yang dikutip SerangNews.com pada Kamis, 28 April 2022.

Dalam unggahannya itu, dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa resep ramuan ini berbahan utama kacang hijau.

Baca Juga: Resep Masker Herbal untuk Hilangkan Mata Panda ala dr Zaidul Akbar

Ada beragam keunggulan dan manfaat yang berasal dari kacang hijau, mulai dari harganya yang murah hingga dapat diolah menjadi berbagai makanan dan minuman yang lezat.

Selain itu, kacang hijau juga baik untuk memelihara kesehatan tubuh dan mencegah berbagai macam penyakit, salah satunya adalah dapat menyembuhkan maag tukak lambung.

Seperti jenis kacang-kacangan lainnya, kacang hijau merupakan salah satu sumber protein yang sangat baik, rendah lemak, dan mengandung banyak serat serta antioksidan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x