Tempat Nongkrong di Sekitar Kampus Untirta, Kedai dan Resto Milenial, Sajikan Makanan Mulai dari Rp 20 Ribu

- 28 Maret 2022, 23:28 WIB
Owner Kedai Santai dan Resto Milenial foto bersama saat grand launching di Kampung Paleuh, Desa Sindangheula, Senin 28 Maret 2022. Hadir Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy
Owner Kedai Santai dan Resto Milenial foto bersama saat grand launching di Kampung Paleuh, Desa Sindangheula, Senin 28 Maret 2022. Hadir Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy /

SERANG NEWS – Udara sejuk, pemandangan alam dan sajian kuliner yang nikmat. Itulah konsep yang ditawarkan pengujung di Kedai Santai dan Resto Milenial.

Kedai Santai dan Resto Milenial hadir di Kampung Paleuh, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten.

Kedai Santai dan Resto Milenial yang lokasinya tidak jauh dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) ini baru saja dibuka pada Senin 28 Maret 2022.

Owner Kedai Santai dan Resto Milenial Yhannu Setyawan mengatakan, pembuatan kedai dan resto bermula dari obrolan bersama rekannya Belardo Prasetya Mega Jaya dan Hamid.

“Kita ingin menyediakan tempat yang nyaman dan enak untuk makan bersama keluarga, teman dan sahabat dan akhirnya bisa mengembangkan menjadi kedai dan resto,” ujarnya dia.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Pantai Terindah di Lampung yang Paling Populer, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Kata Yhannu, selain menyajikan makanan dan minuman bagi pelanggan, dia berharap bisa memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar di Kampung Paleuh, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran.

“Dampak positifnya, mudah-mudahan bisa memberikan dampak bagi warga Paleuh, Desa Sindangheula,” ujar dia.

Kedai Santai dan Resto Milenial berada sejauh 18 km dari alun-alun Kota Serang atau sekitar 20 menitan jika naik sepeda motor.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x