Nyaris Kalah dari Persebaya, Makan Konate Jadi Pahlawan Persija Cetak 2 Gol ke Gawang Bajul Ijo

- 15 Februari 2022, 09:10 WIB
Nyaris Kalah dari Persebaya, Makan Konate Jadi Pahlawan Persija Cetak 2 Gol ke Gawang Bajul Ijo.
Nyaris Kalah dari Persebaya, Makan Konate Jadi Pahlawan Persija Cetak 2 Gol ke Gawang Bajul Ijo. /Tangkapan layar Instagram/@persija//

SERANG NEWS- Pekan ke 25 lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dalam pertandingan klasik penuh gengsi itu, Persija Jakarta nyaris menelan kekalahan dari Persebaya Surabaya lantaran harus tertinggal 3-1 dengan bermain 10 pemain.

Tiga gol Persebaya Surabaya, masing-masing dicetak Teisei Marukawa pada menit ke 13, Ricky Kambuaya menit ke 48, dan Samsul Arif menit ke 83.

Sedangkan gol pertama Persija Jakarta berhasil dicetak oleh Marko Simic di menit keempat di awal babak pertama.

Baca Juga: Imbang Lawan Persija Jakarta, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa hingga Marah Besar, Ini Sebabnya

Stiker asal Mali, Makan Konate sukses menjadi pahlawan bagi Persija Jakarta lantaran berhasil mencetak dua gol ke gawang Bajul Ijo di babak kedua.

Makan Konate berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 lewat gol pada menit ke 86 usai memanfaatkan kemelut di lini pertahanan Persebaya dalam situasi sepak pojok.

Petaka kembali datang untuk Persebaya, kala playmaker Persija Jakarta asal Mali itu kembali mencetak gol pada menit ke 95 lewat titik putih untuk membawa Macan Kemayoran bermain 3-3 melawan Persebaya.

Pada laga tersebut, Makan Konate bermain di sisi sayap. Konate tampak lebih impresif dibandingkan ketika menempati ruang di belakang Marko Simic.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x