Kekesalan Bepe Memuncak, Rumor Persija Datangkan Striker Pengganti Simic Mencuat, Jauh Lebih Tajam?

- 5 Februari 2022, 19:34 WIB
Kekesalan Bepe Memuncak, Rumor Persija Datangkan Striker Pengganti Simic Mencuat, Jauh Lebih Tajam?
Kekesalan Bepe Memuncak, Rumor Persija Datangkan Striker Pengganti Simic Mencuat, Jauh Lebih Tajam? /Tangkapan layar Instagram/@persija//

SERANG NEWS- Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang akrab dipanggil Bepe terlihat marah-marah dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial.

Kemarahan itu diduga imbas kekalahan memalukan Persija Jakarta dari Persiraja di lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 beberapa waktu lalu.

Akibatnya kini membuat skuad Persija Jakarta tidak aman saat ini. Bahkan sebelumnya presiden Persija Jakarta telah mengultimatum bakal menggelar cuci gudang besar-besar di akhir musim Liga 1.

Baca Juga: Manajer Persija Dibuat Pusing, Macan Kemayoran di Fase Kritis Wajar Jika Dicaci Maki The Jakmania

Terkini mantan pemain Persija Jakarta yang sekarang jadi manajer Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas yang marah sekali dengan permainan Persija Jakarta yang tak kunjung membaik.

Bahkan legenda Persija tersebut juga mengancam akan mengganti para pemain yang tidak punya daya juang di lapangan dan keinginan untuk menang.

Omongan Bepe bukan sekedar omong kosong dan geretak sambal. Manajer Persija Jakarta itu kabarnya sudah mendatangkan 10 pemain tambahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Persija, Big Match BRI Liga 1 Live di Vidio Pukul 20.45 WIB

Dari 10 pemain tambahan itu, salah satunya diduga sebagai pengganti dari Marko Simic yang terlihat mandul di Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah