Tanpa Makan Konate dan Kapten Tim, Pemain Muda Persija Jakarta Sesumbar Tumbangkan Arema FC

- 5 Februari 2022, 12:53 WIB
Arema FC vs Persija Jakarta tanpa Makan Konate dan kapten tim Macan Kemayoran.
Arema FC vs Persija Jakarta tanpa Makan Konate dan kapten tim Macan Kemayoran. /Instagram/@persija/

SERANG NEWS – Persija akan menghadapi Arem FC di Liga 1 tanpa kehadiran pelatih Sudirman dan kapten timnya Andritany Ardhiyasa.

Selain dua sosok tersebut, Persija Jakarta juga masih kehilang sejumlah pemain pentingnya. Yakni wakil kaptem tim Maman Abdurahman. Kemudian Makan Konate, Samuel Christianson, dan Ismed Sofyan.

Pemain Persija tersebut masih menjalani karantina setelah terkonfirmasi positif jelang duel dalam laga super bigmatch menghadapi Arema FC.

Pertandingan Persija vs Arema akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini, Sabtu 5 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Arema FC vs Persija Jakarta di Liga 1, Ujian Macan Kemayoran Hadapi Singo Edan

Kendati tanpa pelatih, kapten tim dan Makan Konate, pemain muda Persija Braif Fatari sesumber akan bawa Macan Kemayoran tumbangkan Arema FC.

“Persiapan pemain semua cukup baik. Kami pun telah melakukan sesi latihan untuk pertandingan melawan Arema FC. Saya yakin semua pemain siap untuk mendapatkan hasil terbaik,” Braif dikutip dari laman resmi Persija, Sabtu 5 Fabruari 2022.

Diketahui, Arema FC saat ini menjadi tim yang sangat kuat. Mereka belum kebobolan di dalam pertandingan selepas jeda paruh musim.

Baca Juga: Hadapi Pemuncak Klasemen Liga 1 Arema FC, Persija Jakarta Tanpa Makan Konate dan Coach Sudirman

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x