PSIS Dukung Arhan Pratama CS Bela Timnas di Piala AFF U 23, Benarkah Persija Keberatan?

- 5 Februari 2022, 09:32 WIB
PSIS Dukung Arhan Pratama CS Bela Timnas, Benarkah Persija Keberatan?
PSIS Dukung Arhan Pratama CS Bela Timnas, Benarkah Persija Keberatan? /Tangkap layar/Instagram @psisfcofficial

SERANG NEWS - PSIS Semarang mendukung tiga pemainnya mengikuti pemusatan latihan Timnas U 23.

Ketiga pemain PSIS Semarang yang akan membela Timnas U 23 untuk ajang Piala AFF U 23 yaitu Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Eka Febri.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menyambut baik dan berharap ketiga pemainnya bisa menunjukkan performa maksimal dan mempersembahkan gelar juara seperti 2019 lalu.

Baca Juga: Alasan Shin Tae-yong Coret Ricky Kambuaya dari Daftar Pemain Timnas U23 hingga Balasan Menohok Sang Pemain

"Selamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka. Yang penting tunjukan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U23 berprestasi di Piala AFF U23," kata Yoyok dikutip dari laman PSIS Semarang pada Sabtu 5 Februari 2022.

Menurutnya, PSIS Semarang sangat mendukung jika pemainnya akan membela Timnas Indonesia. Apalagi, kans juara sangat terbuka.

"Untuk Timnas, PSIS sangat mendukung. Apalagi kans juara tahun ini di Piala AFF cukup besar sehingga kami atas manajemen PSIS juga turut mendoakan untuk kesuksesan pemain muda PSIS dan pemain Timnas lainnya,” ujarnya.

Baca Juga: Rumor Liburan Bruno dan David da Silva di Bali Jadi Sorotan Bobotoh Persib di Tengah Serangan Covid-19

Terpisah, Manajer Persija Bambang Pamungkas mengaku berat melepas kelima pemainnya untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U 23.

Karena, Macan Kemayoran sendiri membutuhkan tenaga mereka dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Namun, ia merasa bangga karena menjadi penyumbang pemain terbanyak.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija PSIS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah