Imbang Lawan Persija Jakarta, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa hingga Marah Besar, Ini Sebabnya

- 15 Februari 2022, 08:17 WIB
Imbang Lawan Persija Jakarta, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa hingga Marah Besar, Ini Sebabnya.
Imbang Lawan Persija Jakarta, Pelatih Persebaya Aji Santoso Kecewa hingga Marah Besar, Ini Sebabnya. /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dikabarkan marah besar dengan anak asuhnya kala ditahan imbang oleh Persija Jakarta di lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022, Senin 14 Februari 2022 kemarin.

Menurut Aji Santoso, Persebaya sejatinya mampu unggul 3-1 pada menit ke 83 lewat gol Samsul Arif.

Namun, kemenangan yang sudah ada di depan mata sirna setelah Persija Jakarta yang bermain dengan 10 pemain mampu mencetak 2 gol dalam waktu 10 menit terakhir.

Aji Santoso pun mengaku marah kepada pemainnya usai dibobol dua gol oleh Persija Jakarta di 10 menit akhir, sehingga membuat pertandingan berakhir imbang dengan skor 3-3.

Baca Juga: Jelang Laga Big Match Persija vs Persebaya, Maman Abdurrahman Puji Penyerang Bajul Ijo

Lantaran hal itulah yang membuat marah pelatih Aji Santoso kepada pemain Persebaya karena gagal mempertahankan keunggulan.

"Menit-menit akhir anak-anak seperti menganggap remeh. Saya benar-benar marah kepada pemain, saya bilang sebelum pertandingan tetap fokus dan kerja keras".

"Sebagai contoh ada bola di samping harusnya diambil tidak diambil, akhirnya lawan dapat serangan dari sepak pojok," kata Aji Santoso dalam video konferensi pers usai pertandingan Persebaya vs Persija Jakarta dikutip SerangNews.com dari akun YouTube Trie Thok, Selasa 15 Februari 2022.

Aji Santoso pun menambahkan, dengan hasil imbang tersebut, membuat Persebaya berat untuk berada di jalur juara Liga 1 2021/2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah