Unggah Status di IG, Rumor Bruno Moreira Berakhir Bersama Persebaya Surabaya Mencuat, Ini Sebabnya

- 13 Februari 2022, 12:17 WIB
Unggah Status di IG, Rumor Bruno Moreira Berakhir Bersama Persebaya Surabaya Mencuat, Ini Sebabnya.
Unggah Status di IG, Rumor Bruno Moreira Berakhir Bersama Persebaya Surabaya Mencuat, Ini Sebabnya. /Tangkapan layar Instagram/@brunomoreira99//

SERANG NEWS- Kabar rumor gelandang andalan Persebaya Surabaya, Bruno Moreira yang kontraknya segera berakhir sebulan lagi mencuat di media sosial Instagram.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram pribadinya @brunomoreira99, gelandang andalan Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, membuat unggahan mengejutkan di akun Instagramnya.

Unggahan itu bisa jadi terkait kontraknya di Persebaya yang akan habis sebulan lagi, tepatnya 14 Maret 2022.

Dalam unggahan Bruno Moreira itu, terlihat mengunggah foto dirinya sedang mengendarai mobil. Lokasinya diduga di tempat kelahirannya, Brasil.

Baca Juga: Big Match Penuh Gengsi Tersaji di Pekan 25 Liga 1 2021/2022, Ada Arema FC, Persib hingga Persebaya vs Persija

Bruno Moreira hanya memberikan bendera Brasil di caption fotonya. Entah kode apa yang dimaksud, Bruno tak menjelaskannya.

Saat yang sama pula, Bruno Moreira juga mengunggah tiga video dan satu foto di Insta Story di akun miliknya itu.

Akibat unggahan itu, banyak spekulasi dan rumor yang beredar terkait kontrak yang akan segera berakhir sebulan lagi bersama Persebaya Surabaya di Liga 1 2021/2022.

Dalam laman Transfermarkt juga disebut kalau geladang enerjik Persebaya Surabaya, Bruno Moreira ini akan berakhir pada 14 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x