Ini Nama Asisten Wasit Kontrovesial di Pertandingan Persebaya vs PSIS: Gol Marselino Ferdinan Dianulir

- 3 Februari 2022, 19:27 WIB
Asisten wasit pada laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang membuat keputusan offside yang kontroversi./ Tangkap layar Instagram @pengamatsepakbola
Asisten wasit pada laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang membuat keputusan offside yang kontroversi./ Tangkap layar Instagram @pengamatsepakbola /

SERANG NEWS – Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di matchday ke-22 menjadi sorotan publik pecinta sepakbola.

Hal itu menyusul keputusan kontrovesial asisten wasit dalam laga Persebaya vs PSIS yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu 2 Februari 2022.

Persebaya semestinya bisa mencetak gol melalui sepakan Marselino Ferdinan yang menerima umpan dari Taisei Marukawa pada menit ke-17.

Namun, gol yang dianulir. Hal ini lantaran Muchlish selaku asisten wasit dua mengangkat bendera sebagai tanda offside saat Taisei Marukawa menerima umpan terobosan dari Ricky Kambuaya sebelum meneruskan kepada Marselino.

Baca Juga: Gol Marselino saat Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang Dianulir Wasit, Ini Reaksi Taisei Marukawa

Keputusan itu langsung menjadi sorotan publik di berbagai media sosial. Tak terkecuali pemain Persebaya Reva Adi Utama yang hanya menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

“Angkat cepat nanto gol,” tulisnya melalui Instastory Instagram @rvadiutama5 sambil membubuhkan emoticon tawa yang dikutip SerangNews.com, Kamis 3 Februari 2022.

Instastory bek Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama.
Instastory bek Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama. instagram.com/rvadiutama5

Tak hanya Reva, cuplikan gol itu pun diposting oleh akun Instagram Sport Indosiar dan dijadikan bahan guyonan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah