Siapa Cassandra Angelie, Pesinetron Ikatan Cinta yang Diduga Terjaring Kasus Prostitusi Online, Ini Sosoknya

- 31 Desember 2021, 17:35 WIB
Siapa Cassandra Angelie, bintang sinetron Ikatan Cinta yang diguga terjaring oleh Polisi akibat kasus prostitusi online.PMJ News/ Yeni
Siapa Cassandra Angelie, bintang sinetron Ikatan Cinta yang diguga terjaring oleh Polisi akibat kasus prostitusi online.PMJ News/ Yeni /

SERANG NEWS - Siapa Cassandra Angelie, pesinetron Ikatan Cinta yang diguga terjaring oleh Polisi akibat kasus prostitusi online.

Warganet kembali dibuat heboh pada Jumat 31 Desember 2021.

Pasalnya, Kepolisian dari Polda Metro Jaya baru saja membongkar skandal prostitusi online yang diduga menjerat Cassandra Angelie, bintang sinetron Ikatan Cinta.

Sebelum berperan di sinetron Ikatan Cinta, Cassandra Angelie merupakan seorang selebgram.

Dalam sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo itu, Cassandra Angelie berperan sebagai Vera, kekasih Dennis Setiano.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Kanit I Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi dalam keterangan video di akun Instagram @kapoldametrojaya, Jumat.

Baca Juga: Siapa Cynthiara Alona yang Dikaitkan dengan Artis CA Ditangkap Diduga Prostitusi, Ini Profil dan Biodatanya

Selain berhasil mengamankan Cassandra Angelie, polisi juga turut mengamankan sejumlah pihak yang diduga terlibat dengan jaringan prostitusi online tersebut.

"Dari tindak prostitusi online ini penyidik telah menetapkan empat orang sebagai tersangka. Pertama seorang publik figur berinisial CA (Cassandra Angelie)," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip dari PMJNews.com.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah