4 Cara Ampuh ala dr. Zaidul Akbar untuk Atasi Alergi Beberkan, Salah Satunya Rutin Konsumsi Habbatussauda

- 4 Oktober 2021, 06:00 WIB
   Foto: Empat cara ampuh ala dr. Zaidul Akbar untuk atasi alergi beberkan, salah satunya rutin konsumsi habbatussauda./ Pixabay/ gokalpiscan.
Foto: Empat cara ampuh ala dr. Zaidul Akbar untuk atasi alergi beberkan, salah satunya rutin konsumsi habbatussauda./ Pixabay/ gokalpiscan. /

 

 

SERANG NEWS — Pada salah satu ceramahnya, dr. Zaidul Akbar menjelaskan tentang cara dan resep herbal yang dapat dipraktikkan untuk mengobati alergi yang disebabkan oleh alergen.

Alergen merupakan faktor penyebab seseorang menderita alergi. Ada beragam hal yang dapat digolongkan sebagai alergen, di antaranya berasal dari makanan dan minuman tertentu.

Saat terjadi alergi, tubuh bereaksi terhadap zat-zat tertentu yang terkandung dalam makanan atau minuman yang masuk ke dalam tubuh.

Sebenarnya, alergi merupakan reaksi yang terjadi karena alergen yang masuk ke dalam tubuh dianggap sebagai sesuatu yang berbahaya.

Baca Juga: dr. Zaidul Akbar Beberkan Resep Herbal yang Ampuh Obati Alergi, Pakai Madu dan 3 Bahan Lainnya 

Salah serorang jemaah bertanya kepada dr. Zaidul Akbar tentang cara dan resep herbal yang dapat dipraktikkan untuk mengobati alergi yang dialaminya sejak tiga tahun kebelakang.

Sebagaimana dikutip Serang News dari kanal YouTube resmi milik dr. Zaidul Akbar, memaparkan  beberapa cara yang dapat dipraktikkan untuk mengatasi alergi.

Sebelumnya, Zaidul Akbar menekankan bahwa munculnya alergi bersumber dari gangguan kesehatan yang dialami pencernaan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x