dr Zaidul Akbar Bocorkan Rahasia Cara Sembuhkan Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis dan Asam Urat

- 3 Oktober 2021, 14:08 WIB
dr Zaidul Akbar Bocorkan Rahasia Cara Sembuhkan Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis dan Asam Urat
dr Zaidul Akbar Bocorkan Rahasia Cara Sembuhkan Stroke, Darah Tinggi, Kencing Manis dan Asam Urat /Pixabay/Shutterbug75//

SERANG NEWS- Kabar gembira untuk penderita stroke, darah tinggi, kecing manis dan asam urat yang menghantui.

Pakar herbal dan pendakwah dr Zaidul Akbar akan buka rahasia cara untuk sembuhkan semua penyakit tersebut dengan beberapa cara salah satunya lewat syariat Islam.

Menurut dr Zaidul Akbar pada dasarnya syariat Islam itu adalah menyehatkan. Terlebih apa yang dicontohkan Rasulullah SAW.

“Ajaran cara hidup Islam sesuai yang dicontohkan Rasulullah SWT itu sebenarnya sangat menyehatkan. Hanya saja, niat orang Islam melakukannya bukanlah untuk semata-mata menjadi sehat, tapi juga mengharapkan pahala dari Allah SWT,“ ujar dr Zaidul Akbar dikutip SerangNews.com dari kanal YouTube Bamol TV, Minggu 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Hilangkan Sakit Menstruasi pada Wanita, dan Obat Kuat untuk Pria biar Strong

Namun banyak orang yang mengalami penyakit degeneratif seperti stroke, darah tinggi, kencing manis, dan asam urat karena belum mengamalkan syariat Islam dengan menyeluruh.

“Menghilangkan penyakit degeneratif seperti stroke, darah tinggi, kencing manis, dan asam urat itu gampang sekali,“ ungkapnya.

Salah satu caranya dengan melakukan detoksifikasi tubuh. Dan detoksifikasi tubuh yang dimaksud adalah puasa.

Detoksifikasi ini dipercaya dapat menghilangkan segala macam racun dan ketidakseimbangan tubuh karena pola makan yang salah pada umumnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x