3 Resep Herbal Atasi Flu ala dr Zaidul Akbar, Bisa Juga untuk Obati Asma

- 2 Oktober 2021, 21:45 WIB
Ilustrasi flu
Ilustrasi flu /./ Pixabay/ nastya_gepp./

SERANG NEWS — Flu menjadi salah satu gangguan kesehatan yang disebabkan oleh virus dan penularannya pun terbilang cepat.

Untuk itu, perawatan terhadap penderita flu perlu dilakukan dengan cara yang tepat. Hal itu dilakukan agar penularan penyakit ini tidak semakin meluas.

Ada beragam cara untuk menangani penderita flu, mulai dari pengangan oleh tenaga medis, mengonsumsi obat-obatan pabrikan maupun herbal.

Baca Juga: 2 Resep Herbal Obati Batuk dan Pilek ala dr Zaidul Akbar, Salah Satunya Pakai Bunga Lawang

Sehubungan dengan hal itu, dr Zaidul Akbar yang juga ahli pengobatan islami dan juru dakwah membagikan resep herbal untuk mengatasi flu.

Selain resep herbal untuk mengatasi flu, dr Zaidul Akbar juga sering berbagi tentang kiat-kiat menjaga kesehatan dan resep herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Setidaknya ada tiga resep herbal yang dapat dijadikan alternatif solusi untuk mengobati flu. Ketiga resep tersebut menggunakan bahan baku yang alami dan aman bagi tubuh.

Baca Juga: Lagi Program Diet, Ini 2 Minuman Penghilang Rasa Lapar Menurut dr Zaidul Akbar Agar Tak Banyak Makan

Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat resep herbal pertama untuk mengobati flu dikutip Serang News dari buku Resep Sehat JSR karya dr Zaidul Akbar, yaitu sebagai berikut:

- 1 ruas jahe;

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: buku Resep Sehat JSR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah