dr. Zaidul Akbar Beberkan Resep Herbal yang Ampuh Obati Alergi, Pakai Madu dan 3 Bahan Lainnya

- 4 Oktober 2021, 05:40 WIB
Foto: Resep herbal atasi alergi menahun ala dr. Zaidul Akbar, yang jarang diketahui orang./ Tangkap layar kanal YouTube Dapur Mama SaaYa./
Foto: Resep herbal atasi alergi menahun ala dr. Zaidul Akbar, yang jarang diketahui orang./ Tangkap layar kanal YouTube Dapur Mama SaaYa./ /

SERANG NEWS — Pakar herbal Indonesia dr. Zaidul Akbar membeberkan resep herbal yang ampuh untuk mengobati alergi, memakai madu dan tiga bahan lain yang mudah didapatkan.

Alergi menjadi gangguan kesehatan yang bisa dialami siapa saja dan bila kambuh biasanya menimbulkan gatal-gatal pada area kulit atau bersin-bersin.

Ada beragam hal yang dapat menyebabkan orang menderita alergi. Salah satunya, stres yang dialami akibat terlalu banyak beban pikiran.

Sehubungan dengan hal tersebut, dr. Zaidul Akbar membeberkan resep herbal untuk mengobati alergi yang salah satu bahan bakunya, yaitu madu.

Zaidul Akbar selain ahli pengobatan herbal yang giat dalam berbagi kiat-kiat menjaga kesehatan dan resep herbal, juga merupakan juru dakwah ajaran Islam.

Baca Juga: Resep Herbal Atasi Alergi Menahun ala dr. Zaidul Akbar, Sederhana tapi Jarang Diketahui Orang

Pada salah satu ceramahnya, dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa pangkal penyakit termasuk alergi adalah masalah yang terjadi pada sistem pencernaan. 

Apabila sistem pencernaan mengalami gangguan kesehatan, penyakit pun akan bermunculan di dalam tubuh.

Untuk itu, Zaidul Akbar menyarankan kepada penderita alergi agar dapat melakukan pembersihan dan perbaikan pada sistem pencernaanya terlebih dulu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah