Siapa Muhammad Kace, Sosok Viral Bikin Gaduh Diduga Lakukan Penistaan Agama Islam, Berikut Profil lengkapnya

- 23 Agustus 2021, 15:33 WIB
Siapa Muhammad Kace, Sosok Viral Bikin Gaduh Diduga Lakukan Penistaan Agama Islam, Berikut Profil lengkapnya
Siapa Muhammad Kace, Sosok Viral Bikin Gaduh Diduga Lakukan Penistaan Agama Islam, Berikut Profil lengkapnya /Tangkapan layar Instagram/@muhammadkace_//

SERANG NEWS- Pernyataan YouTuber Muhammad Kace bikin gaduh umat Islam. Namanya bahkan beberapa hari ini viral akibat konten YouTubenya yang diduga melakukan penistaan agama.

Sejumlah organisasi masyarakat dikabarkan juga telah melaporkan Muhammad Kace ke Mabes Polri atas dugaan penistaan agama Islam.

Terbaru Bareskrim Polri berjanji akan melakukan penyelidikan terhadap laporan masyarakat terkait dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Muhammad Kace.

Baca Juga: Biodata dan Profil Muhammad Kace yang Viral Karena Penistaan Agama, Ternyata Pernah Dibaptis

Dikutip SerangNews.com dari PMJ, Bareskrim Polri sudah menerima laporan masyarakat atas nama Youtuber Muhammad Kece yang dinilai menistakan agama.

Tak hanya Bareskrim Polri, kabarnya Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas juga menyampaikan bahwa YouTuber Muhammad Kece telah melanggar norma-norma toleransi dan keyakinan agama Islam.

Yaqut Cholil Quomas kemudian meminta pihak kepolisian segera menindak Muhammad Kace. Yaqut Cholil Quomas juga meminta agar umat Islam tenang dan tidak terprovokasi.

Lalu siapa sosok Muhammad Kace yang diduga melakukan penistaan agama Islam di negeri mayoritas muslim.

Baca Juga: Kontennya Diblokir, Polri Tetapkan Jozeph Paul Zhang Sebagai Tersangka Penistaan Agama

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x