Jadi Sasaran Kritik, Lea Ciarachel Mantan Pemeran Sosok Zahra Suara Hati Istri Mengaku Kaget, Aku Sakit!

- 7 Juni 2021, 12:22 WIB
Pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea Ciarachel.
Pemeran Zahra di Suara Hati Istri, Lea Ciarachel. /instagram.com/@leaciarafx/

 

SERANG NEWS – Lea Ciarachel, mantan pemeran sosok Zahra di Sinetron Suara Hati Istri akhirnya mau menanggapi kritikan dari warganet.

Gadis kelahiran Bali itu mengaku kaget mendengar namanya menjadi kontroversi usai memerankan sosok Zahra, istri ke tiga dari Tokoh Tirta.

Warganet mengkritik karena ada adegan ranjang yang dinilai kurang pantas. Apalagi Lea Ciarachel adalah seorang gadis yang masih berusia 15 tahun.

Bahkan Ernest Prakasa dan Zaskia Adya Mecca, istri dari sutradara Hanum Bramantyo juga ikut berkomentar dengan tayangan tersebut.

“Sakit, muka di mana-mana, di post jadinya kan kaya kaget,” ucap Lea Ciarachel dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube Boy William pada senin 7 juni 2021.

Baca Juga: PPDB DKI Jakarta Resmi Dibuka Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap dan Cara Daftar di ppdb.jakarta.go.id

Lea Ciarachel mengaku kaget setelah mengetahui berita yang beredar lantaran sinetron itu merupakan sinetron pertamanya di dunia entertainment

“itu my first sinetron tapi udah viral banget, jadi aku kayak kaget kan,” ucap Lea Ciarachel

Sinetron Suara Hati Istri : Zahra yang tayang di indosiar itu menuai kritika dari masyarakat lantaran adegan tak pantas sebagai istri ketiga dari tokoh Tirta yang diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih dibawah 18 tahun di tanggapi serius oleh KPI Pusat.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x