Banjir Kritikan, Pemeran Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Indosiar Resmi Diganti

- 4 Juni 2021, 15:04 WIB
Hanna Kirana dalam trailer Suara Hati Istri sebagai Zahra menggantikan Lea Ciarachel
Hanna Kirana dalam trailer Suara Hati Istri sebagai Zahra menggantikan Lea Ciarachel /Instagram/@indosiar dan @hannakiranaa23

SERANG NEWS - Rumah produksi Mega Kreasi Film (MKF) dan Indosiar secara resmi mengganti artis Lea Ciarachel, sebagai pemeran sosok Zahra.

Pergantian itu menyusul pro dan kontra karena sinetron Suara Hati Istri menggaet seorang artis yang berusia di bawah 15 tahun.

Zahra diceritakan sebagai istri ketiga dari Pak Tirta yang diperankan oleh Panji Saputra.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung memanggil pihak lembaga penyiar Indosiar karena menjadikan aktirs berusia 15 tahun sebagai pemeran istri ketiga.  Merespon panggilan KPI, pihak Indosiar langsung mengganti pemeran tokoh Zahra.

Dari video yang diunggah ke situs YouTube, MKF mengenalkan sosok baru seorang Zahra. Ceritanya, Zahra mengalami insiden kecelakaan karena mobil yang dikendarai masuk jurang kemudian meledak.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series, Jumat 4 Juni 2021, Ken Bawa Maudy ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Kecelakaan itu membuat Zahra harus dioperasi sekaligus mengembalikan wajahnya. Saat sudah menjalani operasi dan  perban mulai dibuka, Zahra terkejut karena ada perubahan di wajahnya. Sosok Zahra terbaru diperankan oleh Hanna Kirana, artis berusia 23 tahun.

Lea Ciarachel merespon secara baik adanya pergantian pemain tersebut.

“Cerita tetap seru an tentunya siap bikin kamu makin gregetan!” tulis Lea Ciarachel, dari story Instagram pribadinya, dikutip SerangNews.com, Jumat 4 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x