Lea Ciracahel Sosok Zahra di Sinetron Suara Hati Istri Panen Kritikan: Aku Dibilang Goblok!

- 7 Juni 2021, 10:30 WIB
Lea Ciarachel pamit dari Suara Hati Istri: Zahra.
Lea Ciarachel pamit dari Suara Hati Istri: Zahra. /Instagram.com/@leaciarachelfx

 

SERANG NEWS – Lea Ciarachel mengaku merasa takut saat pertama kali berperan sebagai sosok Zahra, istri ketiga dari Tirta dalam sinetron Suara Hati Istri tayang di Indosiar.

Baru-baru ini, sinetron yang berjudul Suara Hati Istri menjadi viral di media sosial dan mendapatkan banyak kritikan tajam kepada Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel.

Hal ini dikarenakan Lea Ciarachel menginjak usia 14 tahun pada tahun ini dan warganet serta sejumlah artis seperti Ernest Prakasa dan Zakia Adya Mecca menilai tokoh tersebut tak pantas memerankan sebagai istri dengan adegan di ranjang.

Meskipun mendapatkan peran tersebut, artis pendatang baru itu menerima tawaran berperan sebagai istri ketiga.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Boy William, artis kelahiran Bali itu mengungkapkan alasan dirinya mengambil peran tokoh itu.

“Awalnya aku ke Jakarta untuk casting, terus ditawaring panggil ke kantornya lah, terus dijelasin di bilang ‘kamu bakal memerankan usia yang lebih tua dari kamu anak SMA umur 18,” ucap Lea Ciarachel dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube Boy William pada senin 7 juni 2021.

Baca Juga: Profil Hanna Kirana, Sosok Pemeran Zahra Pengganti Lea Ciarachel di Sinetron Suara Hati Istri

“Aku merasa oh ini tantangan nih buat aku peranin umurnya yang di atas aku,” sambung Lea Ciarachel dikutip SerangNews.com dari sumber YouTube Boy William pada senin 7 juni 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah