Terungkap! Sosok Misterius Penolong Scabbard di Manga One Piece Chapter 1004, Hiyori atau Toki?

- 13 Februari 2021, 12:27 WIB
Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia?
Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia? /Tangkap layar/ opfanpage.com/

SERANG NEWS - Para pecinta manga One Piece sudah bisa menikmati kelanjutan kisah para bajak laut topi jerami tersebut. Pasalnya One Piece Chapter 1004 telah beredar luas di jagat maya.

One Piece chapter 1004 bercerita tentang Sinuichi atau Headliner buas bajak laut Skaidou. Yakni, Speed yang mengantarkan Tama ke Onigashima menggunakan kapalnya setelah diberdaya dengan buah iblis Kibi Dango yang dibuat oleh Tama.

Setelah Speed menjadi sekutu Tama, dua Headliner Skaidou lainnya, Gazelleman dan Daifugo pun turut diberdaya. Mereka menaiki kapal ke Onigashima bersama- sama.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia?

Di Kapal, Tama membuat Kibi Dango dengan jumlah yang cukup banyak. Sesampainya di Onigashima, Gazelleman dan Daifugo berlarian di sekitar kastil kediaman Skaidou atau kastil Onigashima dan membagikan Kibi Dango kepada para Giffters.

Selain peperangan antara Franki Shogun dan Sasaki yang menjadi sorotan dalam manga kali ini, di chapter 1004 juga diperlihatkan sosok Sanji yang sedang bertarung dengan Black Maria.

Setelah posisinya terdesak, Black Maria meminta kepada Sanji agar memanggil Nico Robin. Kemudian, King datang memperintahkan Black Maria untuk segera membunuh Sanji, namun Sanji berhasil meloloskan diri.

Baca Juga: Baca Lengkap One Piece Chapter 1004, Cek Link di Sini!

Terakhir, adegan beepindah ke Bao Huang yang dengan kemampuannya itu bisa menemukan misterius di antara para Scabbard.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x