Baca Lengkap One Piece Chapter 1004, Cek Link di Sini!

- 12 Februari 2021, 23:13 WIB
Tama dalam manga One Piece/
Tama dalam manga One Piece/ /Tangkap layar/ opfanpage.com

SERANG NEWS - One Piece chapter 1004 sudah bisa dinikmati oleh para pecinta manga pasukan bajak kaut topi jerami tersebut.

Seperti biasa bahwa Oda menerbitkan kelanjutan dari manga One Piece chapter 1003 pada hari ini, Jumat 12 Februari 2021.

Pada chapter sebelumnya, diceritakan bahwa terjadi pelerangan yang super dahsyat antara pasukan bajak laut topi jerami melawan dua yonkou selaligus.

Di chapter itu juga digambarkan bahwa Kapten Luffy sempat dimakan oleh sang naga, namun karena tebasan pedang Zoro, sang naga bisa dilumpuhkan dan kapten Luffy terselamatkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Carpricorn, Aquarius, dan Pisces Sabtu 13 Februari 2021, Jangan Biarkan Lolos dari Hutang

Chapter 1003 pun diakhiri dengan memperlihatkan Kaoidou yang merubah wujudnya dalam mode Hybird, walaupun masih dalam bentuk yang samar-samar.

One Piece chapter 1004 ini diberi judul Kibi Dango. Kibi Dango adalah buah iblis buatan Tama yang bisa membuat siapun yang memakannya akan terpengaruh dan menjadi sekutu Tama.

Dibuka dengan Sinuichi atau Headliner buas bajak laut Skaidou, yaitu Speed yang terpengaruh oleh Kibi Dango dan mengantar Tama pergi ke Onigashima menggunakan kapal milik Speed.

Setelah Speed menjadi sekutu Tama, dua Headliner Skaidou lainnya, Gazelleman dan Daifugo pun turut diberdaya dan mereka menaiki kapal ke Onigashima bersama- sama.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah