Bocoran Terbaru One Piece Chapter 1004: Teka-teki Papan Go dan Sosok Misterius Penolong Scabbard

- 12 Februari 2021, 15:43 WIB
CP-0 dalam One Piece chapter 1003/
CP-0 dalam One Piece chapter 1003/ /tangkap layar/ opfanpage.com

SERANG NEWS - Manga One Piece Chapter 1003 menceritakan tentang pertarungan pasukan bajak laut jerami melawan dua Yonkou sekaligus.

Kapten Luffy sempat dimakan oleh sang naga, namun karena tebasan pedang Zoro, sang naga bisa dilumpuhkan dan kapten Luffy terselamatkan.

Tidak suka dengan luka yang diberikan Zoro, Kaido langsung menyerang para Supernova dengan gabungan dua jurus, yaitu Tatsumaki Kaifuu dan membuat semua orang terhempas dan arena semakin porak poranda.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Dzikir, Tasbih, dan Istiqfar Berdasarkan Dalil Quran dan Hadis

Chapter 1003 pun diakhiri dengan memperlihatkan Kaido yang merubah wujudnya dalam mode Hybird, walaupun masih dalam bentuk yang samar-samar.

Namun yang menarik untuk dibahas dalam chapter 1003 ini, adalah pasukan pemerintah dunia yakni CP-0 yang sedang memantau dan menganalisa pertarungan maha dahsyat tersebut dengan sebuah permainan Papan Go.

Baca Juga: PPnBM Berlaku Bulan Depan, Catat! Ini Mobil yang Akan Turun Drastis

Menurut CP-0, pasukan aliansi yang awalnya berjumlah 5.400 orang, kini telah kehilangan 400 orang yang berarti sisa pasukan aliansi adalah 5.000 orang.

Sementara di kubu Kaido, mereka yang awalnya punya 30.000 orang kini sudah kehilangan 3.000 pasukannya.

Tentu ini ada kaitannya dengan permainan Papan Go yang sedang mereka mainkan pada malam pertempuran yang dahsyat tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x