Bocoran One Piece Chapter 1004; Franky Keluarkan Senjata Baru saat Melawan Sasaki, Pedang Cahaya!

- 11 Februari 2021, 14:49 WIB
Tama dalam manga One Piece/
Tama dalam manga One Piece/ /Tangkap layar/ opfanpage.com

SERANG NEWS - Para pecinta manga One Piece atau yang sering disebut OP Lovers sepertinya sudah tidak sabar menunggu serial baru One Piece di chapter 1004.

Pernah diulas sebelumnya bahwa One Piece chapter 1004 diawali dengan kemunculan Sinuichi atau Headliner buas bajak laut Skaidou, yaitu Speed.

Speed mengantarkan Tama pergi ke Onigashima menggunakan kapalnya setelah diberdaya dengan buah iblis Kibi Dango yang dibuat oleh Tama.

Baca Juga: Jadi Korban Pencabulan Ayah Tiri, Gadis di Bawah Umur di Lebak Hamil

Setelah Speed menjadi sekutu Tama, dua Headliner Skaidou lainnya, Gazelleman dan Daifugo pun turut diberdaya dan mereka menaiki kapal ke Onigashima bersama- sama.

Di Kapal, Tama membuat Kibi Dango dengan jumlah yang cukup banyak. Sesampainya di Onigashima, Gazelleman dan Daifugo berlarian di sekitar kastil kediaman Skaidou atau kastil Onigashima, membagikan Kibi Dango kepada para Giffters.

Di sisi lain, pertarungan antara Franky melawan Sasaki masih terus berlanjut di chapter 1004 ini. Franky yang sudah berubah dalam mode Iron Pirate atau Franky Shogun melawan Sasaki dalam mode Zoan Purba atau Triceratops.

Baca Juga: Berani Keluar Kota saat Libur Imlek 2021, ASN Kota Serang Siap-siap Dijatuhi Sanksi Ini

Duel adu kekuatan dahsyat tersaji di sini. Franky Shogun menembakaan weavon leg ke arah Sasaki namun serangan tersebut tidak berhasil.

Sasaki berusaha menyerang Franky Shogun dengan serudugannya, namun Franky berhasil meraih tanduk Sasaki dan membantingnya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x