Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia?

- 13 Februari 2021, 04:17 WIB
Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia?
Sinopsis Lengkap One Piece Chapter 1004; Munculnya Sosok Misterius Penolong Scabbard, Siapakah Dia? /Tangkap layar/ opfanpage.com/

SERANG NEWS - Kelanjutan kisah One Piece Chapter 1003 sudah bisa Anda nikmati di serial manga One Piece Chapter 1004 yang baru-baru ini dirilis.

Walaupun chapter 1003 diakhiri dengan memperlihatkan Kaoidou yang merubah wujudnya dalam mode Hybird yang masih samar-samar.

Namun dalam chapter 1004 ini, sepertinya Oda mengesampingkan perubahan wujud tersebut dan lebih melanjutan peperangan yang terjadi antara Franky Shogun dan Sasaki.

Hal ini terbukti dengan diperlihatkannya sosok Sinuichi atau Headliner buas bajak laut Skaidou, yaitu Speed di awal cerita.

Baca Juga: Sinopsis Love Story The Series Sabtu 13 Februari 2021, Jarak Bukan Penghalang Cinta Ken dan Maudy 

Baca Juga: Baca Lengkap One Piece Chapter 1004, Cek Link di Sini!

Speed terlihat mengantarkan Tama pergi ke Onigashima menggunakan kapalnya setelah diberdaya dengan buah iblis Kibi Dango yang dibuat oleh Tama.

Setelah Speed menjadi sekutu Tama, dua Headliner Skaidou lainnya, Gazelleman dan Daifugo pun turut diberdaya dan mereka menaiki kapal ke Onigashima bersama- sama.

Di Kapal, Tama membuat Kibi Dango dengan jumlah yang cukup banyak. Sesampainya di Onigashima, Gazelleman dan Daifugo berlarian di sekitar kastil kediaman Skaidou atau kastil Onigashima dan membagikan Kibi Dango kepada para Giffters.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah