Sinopsis Film The Last Stand: Aksi Arnold Mengejar Gembong Narkoba yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

- 25 Januari 2021, 14:06 WIB
Sinopsis film The Last Stand: aksi Arnold Schwarzenegger saat mengejar gembong narkoba yang lari dari tahanan FBI yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 25 Januari 2021.
Sinopsis film The Last Stand: aksi Arnold Schwarzenegger saat mengejar gembong narkoba yang lari dari tahanan FBI yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 25 Januari 2021. /Tangkapan layar IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 25 Januari 2021 akan menayangkan aksi Arnold Schwarzenegger saat mengejar gembong narkoba yang lari dari tahanan FBI.

Film yang disutradarai oleh Kim Jee Woon ini dirilis pada tahun 2013 dan akan ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.

Sinopsis Film The Last Stand

Sheriff Owens (Arnold Schwarzenegger) adalah seorang pria yang telah mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles. Ia memilih hidup dalam ketenangan di pinggiran kota yang sepi, Sommerton Jucntion, Arizona.

Baca Juga: Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini, Sinopsis Film Pompeii, Bencana Alam dan Kisah Cinta Beda Tahta

Sheriff Owens melakukan hal itu karena merasa gagal saat melakukan operasi melawan kejahatan yang mengakibatkan rekannya lumpuh dan timnya hancur.

Suatu hari, seorang gembong narkoba internasional, Gabriel Cortez (Eduardo Noriega), melarikan diri dari tahanan FBI di Las Vegas dan menyandera Agen Ellen Richards (Genesis Rodriguez) ke Meksiko.

Agen John Bannister (Forrest Whitaker) meminta seluruh akses jalan ditutup agar pelarian Cortez terhenti. Namun karena keahliannya, Cortez berhasil mengatasinya dan justru menghancurkan dua mobil SWAT.

Baca Juga: Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Vin Diesel Dikutuk Ratu Sihir yang Ingin Menguasai Dunia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x