Sinopsis Film Snitch, ‘The Rock’ Rela Jadi Kurir Narkoba Demi Bebaskan Anaknya dari Penjara

- 23 Januari 2021, 18:03 WIB
Film Snitch
Film Snitch /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu 23 Januari 2021 akan menayangkan aksi heroik ‘The Rock’ yang rela menjadi kurir narkoba demi membebaskan anaknya dari penjara.

Film yang akan diputar pukul 21.00 WIB di Bioskop Trans TV ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan dirilis pada 23 Februari tahun 2013 di Amerika Serikat dan Kanada.

Beberapa aktor yang berperan dalam film tersebut di antaranya Dwayne Johnson sebagai John Matthews, Barru Pepper sebagai Agent Cooper, Benjamin Bratt sebagai Juan Carlos 'El Topo' Pintera, Susan Sarandon sebagai Joanne Keeghan.

Baca Juga: Dilanjutkan Tahun 2021, Simak Cara Daftar BPUM UMKM Rp2,4 Juta

Jon Bernthal sebagai Daniel James, Michael Kenneth Williams sebagai Malik, Melina Kanakaredes sebagai Sylvie Collins, Nadine Velazquez sebagai Analisis, Rafi Gavron sebagai Jason Collins, David Harbour sebagai Jay Price dan JD Padro sebagai Benicio.

Film diawali dengan memperlihatkan seorang pemilik perusahaan konstruksi, John Mattews (Dwayne Johnson) yang tengah bekerja. Di tengah pekerjaan, John ditelpon sang istri, Lissa untuk pulang untuk merayakan ulang tahun anaknya, Isabella.

Di tengah perayaan ulang tahun, John menerima telpon dari mantan istrinya, Sylvie dan mengabrkan bahwa anaknya, Jason ditangkap polisi karena terbukti kedapatan narkoba di kamarnya.

Baca Juga: Dapat Jatah 800 Dosis, RSUD Kota Cilegon Akan Laksanakan Vaksinasi Senin Mendatang

Jason sebenarnya bukan pengedar, ia hanya dijebak oleh temannya Craig yang dihukum karena kasus yang sama dan untuk mengurangi masa hukumannya itu, Craig menjebak Jason seolah ia adalah pengedar narkoba.

Setelah ditangkap dan diadili, Jason dijatuhi hukuman 10 tahun penjara atas perbuatannya itu. Hukuman 10 tahun yang diterima Jason sebenarnya bisa berkurang menjadi 2 tahun asalkan Jason mau melakukan hal yang sama seperti Craig, yaitu ‘menjebak’ temannya lagi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x