Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV, Film Patriots Day Ternyata Diambil dari Kisah Nyata

- 17 Januari 2021, 11:49 WIB
Film Patriots Days
Film Patriots Days /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film drama kriminal thriller Amerika Serikat berjudul Patriots Day pada Minggu 17 Januari 2021 pukul 21.00 malam.

Film yang disutradarai oleh Peter Berg berdasarkan insiden pengeboman acara maraton di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada tanggal 15 April 2013.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kevin Bacon, John Goodman, J. K. Simmons dan Michelle Monaghan.

Baca Juga: Al Jujur Perasaan Sama Andin, Nino Rusak Pesta Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 17 Januari 2021

Film ini ditayangkan perdana di Festival Lembaga Film Amerika pada tanggal 17 November 2016 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2016 secara terbatas dan 13 Januari 2017 secara luas. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Awal cerita film dikisahkan pada tanggal 15 April 2013, Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev (Alex Wolff dan Themo Melikidze) meledakkan dua bom selama acara Maraton Boston berlangsung, yang menyebabkan kekacauan.

Pasangan muda, Patrick Downes (Christopher O'Shea) dan Jessica Kensky (Rachel Brosnahan), terluka dan dibawa ke rumah sakit terpisah, memaksa kaki mereka diamputasi.

Baca Juga: Ramalan Shio Minggu 17 Januari 2021, Shio Ayam: Anda Berada di Situasi Sulit

Sementara seorang ayah, Steve Woolfenden, terluka dan terpisah dari putranya, Leo, yang diselamatkan oleh polisi dan dibawa ke lokasi yang aman.

Agen khusus FBI Richard DesLauriers (Kevin Bacon) ditugaskan untuk menyelidiki pengeboman tersebut dan bekerja sama dengan Komisaris Edward F. Davis (John Goodman) dan Sersan Jeffrey Pugliese (J. K. Simmons).

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x