Bioskop Trans TV Rabu 20 Januari 2021, Film Cell: Saat Ponsel Merubah Manusia Menjadi Zombie

- 20 Januari 2021, 08:53 WIB
Film Cell tayang di Bioskop Trans TV malam ini
Film Cell tayang di Bioskop Trans TV malam ini /Tangkapan layar/IMDb/

SERANG NEWS - Bioskop Trans TV malam ini Rabu 20 Januari 2021 akan menyajikan film Cell yang akan membuat adrenalin anda terpacu.

Film bergenre horor fiksi ilmiah itu disutradarai oleh Tod Williams dan turut dibintangi John Cusack, Isabelle Fuhrman, dan Owen Teague.

Film yang diambil dari cerita novel karya Stephen King itu akan bercerita tentang manusia yang berubah menjadi kawanan zombie yang haus darah.

Baca Juga: Hari Pertama Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021, Enam Wakil Indonesia Berhasil Lolos Babak Dua

Dikutip SerangNews dari Portal Jember dalam artikel berjudul 'Sinopsis Film Cell, Samuel L. Jackson Melawan Kawanan Zombie yang Tayang Malam Ini di Trans TV'.

Awal cerita Film Cell saat Clay menyaksikan beberapa pengunjung bandara yang bertingkah aneh setelah mengangkat panggilan di ponsel mereka masing-masing.

Para pengunjung itu tiba-tiba kehilangan kesadaran dan mulai membunuh dan memakan manusia lain layaknya kawanan zombie yang kelaparan.

Baca Juga: Segera Klaim, Kode Redeem FF Rabu 20 Januari 2020 Disini

Clay berusaha melarikan diri dari bandara yang kacau dan sebentar lagi akan ditabrak oleh pesawat yang meledak di udara karena kehilangan kendali.

Sampai di kereta bawah tanah yang terhubung dengan bandara, Clay diselamatkan oleh Thomas (Samuel L. Jackson) yang bekerja di sana.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x