Film Quarantine Tales Tayang 18 Desember 2020, Ketahui Kisahnya Disini Sebelum Menonton

- 16 Desember 2020, 15:25 WIB
Qurantine Tales
Qurantine Tales /Tangkapan layar youtube Bioskop Online/

SERANG NEWS - Bagi para penggemar film jangan sampai terlewatkan film yang tidak kalah serunya.

Film tersebut berjudul Quarantine Tales yang bakal tayang 18 Desember 2020 di Bioskop Online.

Penayangan film tersebut tayang merupakan kolaborasi dengan Base Entertainment sebagai rumah produksi dari film yang menampilkan lima sutradara itu.

President Digital Business Visinema Group Ajeng Parameswari mengatakan bahwa penayangan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Base Entertainment sebagai rumah produksi dari film yang menampilkan lima sutradara itu.

Baca Juga: Mengaku Bertemu Rasul, FPI Laporkan Jubir 212 ke Polisi

"Kita berharap karya ini bisa diterima oleh masyarakat, dapat sambutan baik. Di sisi lain ini juga bisa jadi pesan di tengah situasi serba terbatas kita masih bisa berkarya, berkolaborasi, sehingga ini bisa jadi pesan untuk semua," kata Ajeng Parameswari dikutip Baca Juga: Rangkuman Film Action Mulan, Mengisahkan Perempuan Muda Mempertaruhkan Nyawa Demi CintaSerangnews.com dari Antara Rabu 16 Desember 2020.

Sementara itu, Tanya Yuson selaku Produser Base Entertainment menyambut baik kolaborasi dengan Visinema untuk penayangan film "Quarantine Tales" di Bioskop Online.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan Bioskop Online. Kami mengapresiasi misi mereka untuk membawa cerita yang luar biasa ini kepada masyarakat dalam suasana karantina ini," ujar Tanya Yuson.

Tanya menambahkan bahwa film ini secara garis besar menggambarkan kegiatan kebanyakan masyarakat Indonesia saat terjadi pandemi COVID-19 dan dalam suasana masa karantina atau PSBB.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah